Penyebab dan solusi payudara kendur

Bookmark and Share

Penyebab dan solusi payudara kendur yang di alami oleh wanita, masalah jatuhnya payudara merupakan masalah umum di antara wanita muda dan paruh baya. Penyebab dapat langsung berhubungan dengan kehamilan, menyusui, ukuran payudara, menipis, dan kebiasaan memakai bra.

Koreksi estetika Nya melibatkan penggunaan teknik bedah yang berbeda yang bersama-sama dapat membantu dokter bedah plastik untuk memecahkan masalah perempuan.

Kadang-kadang ini penurunan payudara ringan atau sedang dan pengobatan dapat dilakukan dalam periode pasca operasi yang cepat dan pendek, dengan menempatkan implan payudara melalui teknik khusus, bertentangan dengan apa yang kita pikir tidak perlu menggunakan implan besar untuk koreksi, dan dalam kebanyakan kasus kenaikan tersebut tidak tercapai lebih dari ukuran cup bra jika tidak keinginan perempuan.
Ketika jatuhnya payudara wanita adalah koreksi estetika lebih jelas mengharuskan kita untuk melakukan teknik bedah yang lebih kompleks. Kali ini kombinasi cerdas metode yang berbeda membantu kita untuk mencapai tidak hanya mengangkat payudara dengan batas minimal jaringan parut, tetapi juga koreksi denda ukuran payudara, tidak hanya dapat mengurangi volume yang berlebihan, tetapi juga meningkatkan dan meningkatkan Gambar payudara melalui jaringan tubuh sendiri payudara atau melalui penempatan beberapa implan payudara.

Dalam kasus apapun, kepuasan pasien kami sangat tinggi karena koreksi bedah payudara kendur, disebut mastopexy, mengembalikan harapan mereka dan citra yang baik dari diri mereka sendiri.

Jadilah nasihat profesional baik dari spesialis Bedah Plastik, selalu menemukan solusi terbaik untuk masalah Anda.


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar