Cara cantik alami dan olahraga yang tepat

Bookmark and Share

Cara cantik alami dengan jenis latihan atau olahraga yang tepat itu saran saya. Jika anda ingin cantik alami, anda harus mempercantik diri anda baik dari luar maupun dalam. Anda tidaka akan mendapatkan cantik alami dalam diri anda jika tidak di barengi dengan olah raga. Jika anda berolah raga secara teratur akan mendapatkan paha yang kencang dan perut yang rata, dan hari ini, saya meninggalkan hasil penelitian saya.  Sekarang anda akan tahu apa yang harus dilakukan, seperti:

1. Cara mendapatkan perut yang rata: Beberapa orang memiliki perut yang  bengkak.  Penyebabnya mungkin merupakan akumulasi minyak atau gas.  Tanpa ragu, siluet abdomennvoluminoso rampasan, namun sempurna seluruh tubuh.  Untuk mendapatkan perut yang rata adalah untuk melakukan serangkaian latihan, seperti yang saya usulkan itu untuk memperkuat daerah ini dan tetap teguh dan kuat.  Jika Anda juga menambahkan gerakan-gerakan ini dengan pijatan yang tepat dan diet yang baik, hasilnya akan lebih cepat.- Berbaring di lantai, angkat bagasi saat Anda tekuk lutut Anda dan taruh tangan Anda di lantai.  Kemudian angkat kaki Anda lurus dan tahan selama beberapa detik.  Kembali ke tempat Anda sebagai awal dan mulai lagi.  Apakah delapan repetisi.

- Duduk dan bersandar tangan dan lengan di lantai, tekuk lutut Anda sampai mereka menyentuh hidung.  Menampilkan kaki sampai mereka membentang.  Apakah 10 pengulangan.

-  Duduk dengan lutut memeluk, tumit terangkat dan punggung lurus.  Dengan gerakan energik, meregangkan kaki Anda dan biarkan tangannya, mencoba untuk menjaga keseimbangan.  Mendapatkan kembali posisi awal dan ulangi 10 atau 15 kali.

- Berbaring dengan lutut ditekuk dan lengan terentang, mengangkat batang untuk tetap duduk, tapi tanpa kaki menyentuh tanah.  Tahan selama beberapa detik dan rileks.  Ulangi 8 kali.

- Berbaringlah di punggung dengan kaki Anda pada sudut 90 derajat.  Tahan posisi ini selama beberapa detik.  Kemudian, bagasi naik sedikit semakin dekat dengan kaki dan tahan dua detik.  Ulangi sembilan kali.

- Tempatkan punggung di atas lantai   dengan kaki ditekuk, membesarkan mereka sampai lutut menyentuh hidung.  Tahan selama beberapa detik dan kemudian regangkan kembali ke tanah.  Kembali ke posisi awal.  Ulangi 10 kali.

2. Cara mendapatkan kaki yang indah: Banyak wanita memiliki masalah dengan retensi cairan, kendur, selulit dan bahkan kelebihan berat badan.  Semua ini membuat kaki kehilangan bentuk dan tampak buruk.  Jika Anda menghabiskan waktu berjam-jam berdiri atau duduk, saya rasa Anda akan melihat efek di daerah ini sensitif.  Jika ini adalah kasus Anda dan Anda ingin mendapatkan kaki kencang dan indah seperti Jennifer Lopez, tidak berpikir itu tidak mungkin, dengan beberapa latihan khusus untuk daerah ini, kosmetik yang baik dan diet yang sehat dan seimbang, aku mengerti.

Khusus latihan: Latihan ini dirancang untuk nada otot-otot paha:
-Berdirilah dengan kaki terpisah ke tingkat bahu, turun punggung lurus dan lengan terentang untuk keseimbangan sampai kaki Anda membentuk sudut 90 derajat.
-Muka kaki dan tahan belakang lainnya sedikit, tekuk yang pertama untuk membentuk sudut 90 derajat dan perlahan-lahan kembali ke posisi semula.  Ulangi 10 kali dan kaki saklar.
Berbaring di sisi Anda dan kaki lurus, meningkatkan sedikit yang di atas, terus beberapa detik dan rileks.  Ulangi 10 kali masing-masing.
-Sebuah latihan yang sangat sederhana yang dapat Anda lakukan saat Anda sedang bekerja adalah untuk kontrak otot-otot paha.  Ini gerakan sederhana akan memberikan kontribusi untuk toning.

OLAHRAGA YANG MEMPERKUAT
-Berjalan atau berlari, otot-otot kaki bagian atas adalah pelaku utama dalam gerakan ini, sehingga berjalan baik atau jogging ringan akan membantu untuk nada.
-Langkah atau tangga: mesin di kamar kebugaran mereproduksi gerakan yang sama yang membuat kaki kita saat memanjat tangga, yang meningkatkan nada depan dan belakang paha.  Jika Anda memiliki waktu, membagi-bagikan dengan lift dan berjalan beberapa lantai setiap hari.
-Renang: Salah satu latihan yang paling komprehensif, bekerja kakinya dan memberikan kontribusi ke otot desarrllo seimbang.  Jika Anda ingin melakukan gerakan-gerakan khusus untuk kaki, Anda dapat menggunakan gabus.

Anda akan baik-baik, JIKA…
Anda menghabiskan berjam-jam duduk, di depan komputer.  Aktivitas fisik adalah salah satu musuh terburuk dari bagian tubuh kita.
-Anda memiliki kecenderungan untuk mempertahankan cairan.  Latihan akan meningkatkan peredaran darah dan otot-otot.
-Anda hanya punya bayi: rutin sederhana, tetapi dilakukan secara bertahap, kita akan kembali secara bertahap bentuk kaki Anda.

- Apa yang Anda dapatkan?
Dengan perasaan tahun pergi dari berat pada kaki, yang karena tidak aktif.  Selanjutnya, setelah olahraga merasa lebih santai.
-Tone dan kekuatan otot, yaitu pengerasan anggota badan.
-Peningkatan fleksibilitas.  Yang menerjemahkan ke dalam kebugaran umum dan kemauan untuk lebih olahraga.
-Body Balance.  Terdefinisi dengan baik paha, secara signifikan meningkatkan sosok Anda dan membawa keseimbangan lebih untuk gerakan Anda.
-Untuk menghindari masalah akumulasi cairan di paha atau setidaknya akan membantu untuk memperbaiki situasi.


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar