Tips Seputar Diet Cepat dan Murah untuk Remaja

Bookmark and Share

Remaja selalu ingin tampil sempurna apalagi ketika berhadapan dengan lawan jenis, baik itu remaja putri maupun remaja putra. Para remaja selalu memperhatikan setiap detil dari tubuhnya, terutama wajah dan bentuk badannya yang berkaitan dengan berat badan. Ketika merasa berat badannya melebihi berat badan ideal, para remaja, khususnya remaja putri akan kebingungan dan berusaha mati-matian untuk menurunkannya agar mendapatkan bentuk badan yang mereka inginkan. Semua itu tak lain karena ingin tampil cantik dan sempurna di mata lawan jenis—yang sedang diincarnya.


Banyak cara yang remaja lakukan untuk menurunkan berat badan hingga melakukan diet ketat yang sebenarnya dapat mengganggu kesehatan mereka sendiri. Asupan nutrisi yang seharusnya diterima dan dibutuhkan oleh tubuhnya menjadi terganggu. Hal ini akan mengganggu pertumbuhan dan kemungkinan besar akan mengganggu prestasi mereka di sekolah.


Yang remaja butuhkan adalah diet yang bekerja dengan cepat dan tentu saja murah meriah atau gratis. Mudah dilakukannya di antara jadwal kegiatan sehari-harinya. Tentu saja diet yang dilakukan harus aman untuk mereka. Sebelum melakukan diet ini, remaja pelu mengunjungi dokter atau ahli gizi untuk berkonsultasi agar dapat menentukan berat badan yang diinginkannya dan indeks massa tubuh (BMI) sebelum memulai diet barunya ini.


Yuk kita simak ulasan berikut:


Diet Makanan Mentah
Diet ini terdiri dari buah-buahan segar dan sayuran yang sarat dengan nutrisi, serat mineral, dan antioksidan. 85% dari diet ini adalah buah-buahan segar, sayuran mentah, kacang-kacangan dan biji-bijian yang bekerja dengan cepat untuk membantu seseorang mendapatkan berat badan yang sehat. 15% sisanya terdiri dari beras merah dimasak, sayuran kukus, roti tumbuh, kacang-kacangan dan produk susu mentah. Diet yang sehat ini baik untuk detoksifikasi dan penurunan berat badan dengan cepat. Selain murah dan mudah didapat, sumber makanan tersebut mengandung suplemen vitamin dan mineral yang dapat melengkapi nutrisi yang diperlukan yang hilang.
Diet Vegan
Diet vegan terdiri dari sayuran segar dan dimasak dan buah-buahan, biji-bijian, kacang-kacangan, kacang dan kedelai berbasis daging-alternatif makanan. Diet tinggi buah dan sayuran akan membantu tubuh membakar lebih banyak kalori untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Sebuah pola makan vegan tidak termasuk semua produk hewani termasuk susu. Susu alternatif seperti almond, keju susu kedelai dan alternatif daging meningkatkan rasa dari pola makan vegan. Buat makan siang cepat dengan bungkus tortilla gandum diisi dengan hummus, mentimun diiris, strip lada dan daun bayam. Tambahkan suplemen vitamin untuk memastikan semua vitamin yang dibutuhkan tubuh ada dalam makanan.
Vegetarian
Produk susu rendah lemak merupakan sumber protein yang baik pada diet vegetarian. Diet vegetarian meliputi produk susu di samping buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, roti, biji-bijian, pasta, kedelai pengganti daging. Keju rendah lemak, yogurt dan produk susu akan menambah rasa. Hal ini penting untuk menggunakan produk susu rendah lemak saat mengkonsumsi untuk mengurangi asupan kalori. Misalnya quesadilla dengan keju rendah lemak dan sayuran cincang yang mudah dibuat dan mudah dijumpai.
Diet Rendah Glikemik
Strip panggang ayam dengan sayuran kukus ringan adalah hidangan yang lezat pada diet indeks glikemik rendah. Sumber protein rendah lemak seperti ayam, kalkun dan ikan merupakan dasar dari diet indeks glikemik rendah. Makanlah buah, sayuran, biji-bijian dan sereal untuk melengkapi diet protein tinggi-. Diet ini menekankan karbohidrat rendah dan protein tinggi. Masak beberapa dada ayam di awal minggu. Potong strip atau potongan-potongan kecil. Simpan dalam sandwich ukuran tas ziplock dalam lemari es. Ini adalah mudah untuk menempatkan pada salad, sandwich atau dengan membungkus atau menambahkannya dengan beberapa beras merah tumis dan paprika untuk cepat tumis.
Oke guys, selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan beat dan bentuk badan yang ideal. Good luck!


sumber

Related Posts by Categories



{ 2 comments... Views All / Send Comment! }

Unknown mengatakan...

masa pertumbuhan seperti remaja tidak disarankan melakukan diet, karena bisa mengganggu keaktifan dan pertumbuhan remaja tersebut. terima kasih atas referensi tentang tips diet remaja

Unknown mengatakan...

great post, i feel very usefull from information tips rambut rontok

Posting Komentar