Penyebab kendur dan melorotnya payudara

Bookmark and Share

Penyebab kendur dan melorotnya payudara pada perempuan sangat banyak , mulailah untuk mengubah selama masa pubertas dan mencapai puncaknya pada 20 atau 21 tahun.  Payudara juga  mengalami perubahan selama kehamilan, menyusui dan menopause, dan membutuhkan perawatan khusus di masing-masing tahap.  Juga, payudara sangat rapuh dan akan sangat mempengaruhi perubahan berat badan mendadak, selain kendur, stretch mark dapat menyebabkan, sehingga kita harus
Dada adalah salah satu daerah pertama yang mengakui gravitasi, yang mengapa membutuhkan perawatan khusus dan produk yang membantu kita melestarikan dan kekuatan seperti masa mudanya.

Penyebab  kendur dan melorotnya payudara  bisa disebabkan antara lain:
* Thinning: adalah kerusakan yang paling luas jaringan payudara adiposa dilepas defisiensi lemak dan kekurangan ini juga menyebabkan kulit luar menjadi kaku.  Diet yang dibuat harus lambat untuk mencegah jatuhnya dada.
* Posisi yang salah dari bahu dan punggung, menyebabkan mengangkat payudara dan cenderung turun juga karena kendur juga pada perut.
* Panjang paparan sinar matahari penyebab penuaan dini pada kulit dengan hilangnya elastisitas.  Kulit payudara dan leher sangat rapuh.  Untuk membatasi penuaan dan relaksasi, maka perlu untuk melindungi dari matahari dengan krim perlindungan matahari tinggi.
* Aktivitas fisik dan terus kuat: mereka dapat rusak jika tidak ada perawatan khusus diambil dalam pilihan bra.  Otot-otot dada tidak memiliki bentuk sendiri pada otot dada, maka pentingnya menjaga mereka kencang.  Otot-otot dada sendiri hanya pada areola dan puting, tetapi mereka tidak tahan tapi untuk pengerasan menyebabkan rangsangan eksternal seperti dingin atau kesenangan.
* Melahirkan dan Menyusui: kehadiran susu menyebabkan peningkatan kelenjar dan dengan demikian berat badan terjadi volume yang involusi kemudian dan hilangnya ternak.  Anda harus menggunakan pengencang khusus yang cukup mendukung berat badan di daerah itu.
* Menopause: perempuan regresi regresi kelenjar dan pembuluh darah.  Sementara wanita yang subur, kelenjar sekretori yang menebal payudara bahkan jika Anda menyusui, setelah kedatangan menopause, kendur merupakan penyebab terkenal atrofi sekretori.
* Perjalanan waktu: proses penuaan dapat ditunda dan halus tetapi tidak pernah berhenti, sehingga sangat penting untuk perawatan seperti biasa kulit daerah dada untuk penuaan delay maksimum.

Hindari musuh sangat panas mandi atau panjang, dari ketegasan payudara, kebiasaan yang baik adalah untuk istirahat mandi air dingin di daerah untuk nada.

Minyak esensial untuk payudara
Ini dapat membantu menjaga dan mengembalikan pemuda dari payudara, memperbaiki dan meningkatkan keindahan dan kekuatan.  Diantaranya adalah:

* Geranium Essential Oil: graveolens Pelargonium

Berasal dari Afrika Selatan, minyak esensial diekstrak dari daun tanaman.  Ada lebih dari 200 varietas, tetapi sangat sedikit yang dapat disuling untuk mendapatkan minyak esensial.  Geranium Mesir adalah salah satu yang paling bergengsi dan diakui untuk sifat hormon penting mereka di dunia, fitoestrogen yang membantu mengatur keseimbangan siklus hormonal perempuan.  Adapun sifat kosmetik adalah mengencangkan jaringan besar dan juga membantu kita meningkatkan volume payudara.

* Jeruk Minyak Atsiri: aurantium Jeruk

Oranye adalah semak dari China.  Itu adalah orang-orang Arab yang membawa jeruk ke Mediterania untuk pertama kalinya.  Ini adalah peremajaan besar, telah hydrating signifikan dan bergizi, dan anti kerut-kuat, juga nikmat penghapusan racun.  Hal ini membuat minyak esensial yang ideal pada saat perawatan payudara.

* Penting minyak Ylang Ylang: Cananga odorata

Asli Asia tropis dan dibudidayakan di Jawa, Sumatera dan Kepulauan Comoro, esensi yang diperoleh dari bunga.  Ini pelembut kulit yang bagus sementara bersih secara menyeluruh.  Ia memiliki antiseptik, mencegah iritasi dan memiliki kekuatan besar sebagai bust firming.

* Minyak Atsiri Sereh: Andropogon sitrat

Salah satu herbal dari India.  Digunakan selama bertahun-tahun dalam pengobatan tradisional India untuk mengobati demam terutama dan infeksi.  Tingkat kosmetik, mempromosikan regenerasi sel, jaringan perusahaan dan nada, memiliki sifat antioksidan yang tinggi, membuatnya menjadi komponen penting pengobatan untuk payudara.

* Penting minyak Adas: Foeniculum vulgare

Adas berasal dari Eropa selatan, lama digunakan dalam pengobatan oleh Cina, India dan Mesir.  Properti mengencangkan Kosmetik, menghilangkan racun, perusahaan dan meningkatkan volume payudara.

* Penting minyak clary sage, Salvia sclarea

Bangsa Romawi diperkenalkan di Inggris.  Ini adalah antiseptik besar, mempromosikan keindahan payudara dan memperlakukan gangguan kulit hormon.  Meningkatkan aktivitas sistem hormonal perempuan untuk meningkatkan kesuburan.

Untuk mempertahankan dada yang kuat dan indah harus menerapkan produk perawatan khusus untuk daerah yang setiap hari setelah mandi atau mandi, menggunakan gerakan melingkar dari dalam ke luar.  Jika kita membuat gerakan-gerakan ini 50 kali pada setiap sisi akan meningkatkan tonisitas dan ketegasan.  Aplikasi berakhir dengan pijat pada leher, hingga leher ke leher, untuk meningkatkan kekuatan setiap otot yang terlibat dalam lampiran jaringan.


sumber

Related Posts by Categories



{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

yes

Pengencang Payudara

Posting Komentar