Beberapa tips atau trik untuk memutihkan gigi

Bookmark and Share

Beberapa tips atau trik untuk memutihkan gigi dan terlihat seperti artis favorit kita.

1.  Banyak orang menyikat membuatnya terlalu keras dan semua yang mereka lakukan adalah menyakiti gusi dan enamel gigi kita mengandung.  Semakin lembut sikat gusi dan email gigi akan merawat tidak boleh dihapus.

2.  Makan makanan yang kurang karena mereka menggelapkan kita gigi, sehingga harus tahu makanan dan minuman yang kita lakukan yang: Kopi, teh, kola, anggur, permen karet / permen karet (meskipun bukan makanan  ) dan sebagian besar makanan yang memiliki banyak konservatif.

3.  Kita tidak bisa gagal untuk menyebutkan bahwa tembakau dan nikotin adalah penyebab utama gigi bernoda sehingga perlu untuk pergi jika Anda ingin memutihkan gigi secara alami.

4. Setelah itu minuman jelas dan makanan yang dapat membahayakan enamel gigi kita, jika Anda tidak bisa berhenti makan mereka, hal terbaik adalah bahwa setelah makan kita sikat gigi dalam rangka mengurangi kemungkinan pewarnaan  gigi.

5.  pengobatan rumah ini untuk pemutihan gigi dapat digunakan tetapi Anda perlu berkonsultasi dengan dokter gigi Anda karena ini dapat merusak enamel gigi dan kerusakan gusi kita.  Ada permen karet untuk memutihkan gigi, tetapi ini dapat menyebabkan efek ganda karena seperti yang disebutkan sebelumnya gusi dapat mengikis enamel.

6.  Gunakan pasta gigi khusus untuk membersihkan gigi dan gusi, hanya sebagai obat kumur yang diperlukan.  Setelah menyikat gigi, Anda harus menggunakan bilas tetapi hanya sekali atau dua kali sehari maksimal, karena ini dapat merusak enamel gigi jika digunakan berlebihan.

Ingat bahwa pemutihan gigi adalah pilihan yang berdampak pada penampilan fisik, sosial, psikologis dan profesional.  Untuk dokter gigi, noda penutup, noda dan perubahan warna pada gigi, menjadi lebih umum sebagai bagian integral dari praktek umum, sehingga pemutihan gigi sekarang menjadi sumber daya umum.


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar