Perkembangan janin pada minggu 17 kehamilan

Bookmark and Share

Pada minggu 17, kehamilan Anda mengalami kemajuan. Bayi Anda adalah sekitar 13 sentimeter dan berat sekitar 180 gram. Sebagai data yang signifikan dapat menyoroti bayi Anda saat ini membutuhkan jari-jarinya ke mulut, menyeringai dan menelan cairan ketuban sebagai segelas air dingin. Pada tahap ini, anggota badan mereka dikembangkan dengan baik dan jejak yang berbeda dari wajah seperti mata, hidung dan telinga. Sehubungan dengan persepsi pendengaran bayi bisa benar-benar penting untuk memberikan saran kepada orang tua calon: hati-hati hal-hal apa orang tua katakan dan bagaimana mereka mengatakannya karena bayi mereka sudah mampu memahami percakapan mereka, mengenali suara dan nada dari yang sama.

Sehubungan dengan perubahan yang dialami oleh ibu dalam minggu ini kita dapat menegaskan kembali ungkapan populer yang menekankan bahwa hatinya sangat besar bagi anak-anak mereka. Pada minggu 17 jantung ibu memiliki dua pekerjaan dan rahim dan kulit mengambil darah dua kali lebih banyak dari sebelumnya, dan ginjal, 25 persen.

Isu lain yang tidak kurang signifikan adalah sisa ibu dan tubuhnya mungkin telah meningkat 2-4 pound pada tahap ini kehamilan dengan menemukan bagaimana nyaman itu adalah untuk tidur di posisi yang disukainya. Sebagai dewan kami sarankan gunakan bantal di antara kaki Anda atau di belakang Anda sehingga Anda dapat beristirahat dengan nyaman di sisi Anda.

Seperti yang Anda semua tahu cerita berlanjut. Pada minggu 18 kehamilan bayi mulai cegukan. Untuk keterangan lebih lanjut masih dikenal sebagai bayi Anda berkembang di artikel berikutnya “Kehamilan Minggu 18 ” di khusus ” minggu kehamilan Anda oleh minggu “.


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar