Payudara yang sehat, seksi dan lucu

Bookmark and Share

Jika Anda ingin payudara yang sehat, seksi dan lucu tidak perlu menghabiskan banyak uang dan pengorbanan tubuh Anda dengan operasi plastik (estetika yang tidak ada, ingat bahwa payudara dioperasikan hampir tidak diketahui dan sangat terlihat bahwa  yang buatan), tidak lebih menarik daripada kurva nyata payudara alami dan bukan buatan beberapa bola yang menarik.

Berikut adalah panduan untuk melindungi payudara harus tetap sehat dan indah tanpa beralih ke bedah kosmetik lama:

Cobalah untuk menghindari makanan yang konstan dan perubahan berat badan mendadak, dan peningkatan konstan dan menurunkan bentuk berbahaya kilo payudara dan melemahkan jaringan dan otot-otot dada yang mendukung mereka.Dalam kasus kehamilan, untuk merawat payudara Anda, peningkatan dalam volume, memerlukan perawatan dengan krim yang mengandung produk elastin atau sesuai untuk menjaga kelancaran dan ketegasan.

Deves penggunaan sehari-hari.  Deves juga mengkonsumsi setiap hari dalam jumlah yang tepat dari vitamin dan mineral, protein, lemak, karbohidrat dan serat, sebagai ketidakseimbangan dapat mengubah tekstur dan kekencangan kulit dari payudara.

Mencegah penyalahgunaan barang yang dapat merusak keindahan payudara seperti menggunakan krim terlalu sering . Hindari pembersih payudara yang kasar.  Lindungi kulit dari payudara setelah berjemur dengan tabir surya, terutama jika payudara ditemukan.

Pada penggunaan korset, ini adalah di mana payudara didukung dan mencegah keruntuhannya dan penuaan dini.  Namun, penting untuk memilih yang paling tepat di bawah payudara (bentuk dan ukuran)
* Jika seorang wanita memiliki payudara montok harus memilih bra dengan sisi tinggi dan lebar untuk menampung cangkir payudara, tanpa menghancurkan.

* Ketika sinus dekat satu sama lain, puncak harus menyeberangi di tengah.
* Jika payudara kecil, Anda dapat membuatnya terlihat lebih besar jika Anda menggunakan bra dengan minimum yang lebih rendah (diisi dan batuk).  Atas bisa fit.
Disarankan bahwa bra terbuat dari bahan katun karena tidak menyebabkan alergi dan memberi Anda kulit bernapas lebih.

Ketika datang ke bra olahraga yang digunakan jaringan elastis, dengan sisi tinggi dan bawah dapat memiliki kekuatan pendukung yang kuat untuk melunasi melompat dan gerakan payudara.


sumber

Related Posts by Categories



{ 1 comments... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

great post, i feel very usefull from information tips rambut rontok

Posting Komentar