Obat alami untuk sakit kepala

Bookmark and Share

Obat alami untuk membantu meringankan sakit kepala  menurut pengobatan alternatif  Cina, nyeri adalah sinyal tubuh yang menunjukkan penyumbatan energi dan darah.  Tubuh Anda adalah peringatan dan meminta Anda untuk mengubah perilaku yang menyebabkan rasa sakit, seperti pola makan yang buruk, atau suasana hati yang negatif dan stres.  Metode penyembuhan alami yang direkomendasikan sebagai mereka menghindari efek samping dari berbagai obat atau mereka dapat menjadi pelengkap bagi mereka.

Pengobatan Alternatif dalam diet:

Salah satu cara mencegah sakit kepala  adalah kebiasaan makan yang sehat membantu menjaga aliran baik dari energi dan darah di kepala, mencegah sakit kepala.  Biasanya makanan yang menyebabkan sakit kepala adalah gula, anggur, keju dan kafein.  Untuk memperbaiki makanan, minum segelas jus wortel segar setiap 4 jam sampai sakit kepala berhenti.

Akupresur Pengobatan Alternatif.

Menemukan titik akupunktur Harmony (LI-4) itu sendiri.  Ini adalah daerah berdaging antara ibu jari dan jari telunjuk kedua tangan.  Terapkan tekanan kuat dengan ibu jari dari tangan yang berlawanan sampai Anda merasa sakit.  Tahan selama 2 menit.  Ulangi pada kedua tangan.

Pijat Pengobatan Alternatif

Menempatkan lima tetes minyak esensial lavender dalam secangkir air hangat.  Rendam kain di saluran pembuangan, air dan tempat di dahi pasien.  Anda juga dapat menerapkan Tonic Tao minyak (kamper, peppermint, eucalyptus, adas, dan wintergreen) di dahi pasien dan lembut pijat dengan gerakan melingkar.

Vitamin

Vitamin B berisi sifat analgesik dan sangat penting untuk produksi energi dan sistem saraf yang sehat.  Vitamin B6 dapat sangat efektif dalam menghilangkan sakit kepala.

Baru pengobatan untuk Pengobatan Alternatif.


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar