Hubungan hormon pada jaringan payudara

Bookmark and Share

Apa hubungan perubahan hormonal dengan estetika payudara?
Hubungan yang langsung, jaringan payudara yang bergantung pada hormon, karena itu, selama kehamilan, menjadi meningkat volume lebih muluk-muluk selama masa pramenstruasi dan selama pubertas karena stimulasi hormonal.  Selama menopause mengurangi volume dan tekstur menjadi lebih berserat karena tidak ada stimulasi hormonal.

Mengapa stretch mark terjadi pada payudara?
Stretch mark timbul sebagai akibat dari kerusakan kolagen dan serat elastis kulit.  Bila ada anggur merah atau ungu dan kadang-kadang tinggi dan kemudian giliran aspek mutiara pucat.  Dapat bermanifestasi putih pada awalnya.Kapan mereka muncul?
Beberapa wanita mendapatkan selama pubertas atau kehamilan, ketika kenaikan berat badan tiba-tiba atau obat tertentu seperti glukokortikoid bila diambil secara lisan.  Sehubungan dengan striations payudara tidak ada kemungkinan pencegahan.  Dianjurkan untuk memiliki kulit yang terhidrasi tapi stretch mark tergantung pada berat badan berlebihan, dan faktor genetik.

Bagaimana ini dirawat?
Dalam kasus wanita hamil, pengobatan stretch mark dilakukan setelah mengakhiri menyusui.  Ada cara untuk meningkatkan namun tidak menghilangkan, tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk membuat mereka menghilang.  Namun, Anda dapat menggunakan krim yang mengandung tretinoin, asam retinoat lokal, lebih baik.  Juga digunakan pengobatan lain seperti pengelupasan kulit, mikrodermabrasi, perawatan laser.  Mesotherapy juga digunakan untuk menghasilkan volume yang lebih dan menyembunyikan mereka.

Apa jenis bra harus digunakan untuk menyusui?

Saya percaya bra yang tepat harus keteguhan nyaman dan baik.  Pinggiran bra tidak berbahaya, asumsi ini adalah sebuah mitos.

Bagaimana seharusnya melindungi payudara dari matahari?

Perawatan payudara adalah perawatan yang sama seperti sisa kulit.  Kulit harus terhidrasi dan lembab yang diperlukan dan usia pasien.  Hindari penggunaan krim pengelupasan atau parfum.  Di Argentina, kulit ini tidak terkena sinar matahari karena kebiasaan topless belum diinstal.

Haruskah kita menerapkan krim khusus?

Anda harus menggunakan krim yang sama dan perlindungan yang sama di dalam tubuh.  Mengambil terlalu banyak sinar matahari tidak dianjurkan untuk setiap area kulit, oleh karena itu perawatan harus diambil.  Tabir surya harus dipilih dengan kualitas tinggi dan perlindungan.

Bagaimana saya harus merawat puting saat menyusui?

Ketika perawat harus ekstra hati-hati dengan puting karena ada momen yang membentang jauh dan mudah teriritasi.  Secara umum, krim resep yang mengandung silikon, juga ditambahkan zat perbaikan epitel seperti vitamin A, Allantoin dan minyak Rosehip atau jojoba.  Krim ini juga mengandung dekongestan seperti chamomile atau calendula.

Apakah ada makanan yang cukup untuk memelihara penampilan yang baik dan perawatan payudara?

Diet harus bervariasi tetapi tidak ada diet tertentu untuk perawatan payudara.  Vitamin E adalah antioksidan dan vitamin A yang baik direkomendasikan sebagai perbaikan epitel.


sumber

Related Posts by Categories



{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar